Skip to content

Video Perjuangan Indonesia

14 November 2008

benderaBerikut saya sampaikan beberapa video perjuangan Indonesia  dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November 2008, semoga menambah rasa nasionalisme kita selaku generasi muda Indonesia ! MERDEKA !

1.  Proklamasi 17 Agustus 1945

2. Pertempuran 1942-1949

3. Jepang Masuk Indonesia

4. Serangan Jepang ke Pearl Harbour

5. Agresi Militer Belanda II ( 19 Desember 1948)

6. Perundingan Linggarjati

3 Komentar leave one →
  1. undri mursiyam permalink
    1 April 2010 2:53 am

    trimakasih atas kreatifitasnya ini sangat berguna untuk proses pembeljrn di madrasah Insya Alloh dapat menambah rasa cinta anak didik terhadap sejarah…, salam buat histori lover’s di surakarta sy salut atas kreatifitas ini..

  2. nur baeti permalink
    2 November 2010 3:33 am

    saya sangat berkesan dan bahagia setelah menonton video sejarah ini ,terima kasih bp atas video ini….karena dari jaman saya sekolah smpai sekarang kecintaan saya sama sejarah perjuangan Indonesia tak akan pudar….perasaan saya sangat terharu,sedih, menangis…semangat yang begitu membara..jiwa yang begitu bergelora…salam jas merah pak dari saya

Tinggalkan Balasan

